Pages

Jumat, 30 Maret 2012

Ta'aruf yukkk .. :)

Assalamu'alaikum kawan, kaifa khaluk ?
aku adalah aku, aku bukan kamu, dan aku juga bukan kalian .
Namaku Arina Nur'aini, temanteman biasa memanggilku Arin, Ndu, Ndut, Nana, Doraemon, dll . hehe
Aku lahir di Magelang, jawa tengah pada 19 Mei 1996 . Dahulu aku bersekolah di MI Sidomulyo, SMPN 1 salaman dan sekarang aku duduk di kelas XF tepatnya di MAN Yogyakarta 1 .
Aku tuh sebenernya perantau kawan, pada waktu MI dan SMP dulu, aku tinggal bareng sama orang tuaku di Magelang tapi pas aku udah masuk MAN, aku sekarang tinggal di Penjara Suci alias Pondok Pesantren Al-Munawwir Krapyak Ypgyakarta, kalian tau kan? tau dong pastinya, almunawwir kan terkenal gitu deh... ehehe.
Kata temen-temenku, aku tuh orangnya jailnya mintak ampun, cerewet, selalu ceria* nangisan n tapi aku baik kok orangnya, buktinya aku punya banyak temen yang selalu setia setiap saat *kayak rexona  . :p Aku tuh suka banget kalok punya temen baru, soalnya aku sadar bahwa kita ini adalah makluk sosial  yang tentunya nggak bisa hidup sendiri dan bergantung dengan orang lain. hehe. Hobiku tuh belanja, *biasa anak cewek,  Online, Njailin temen *ssst , main holahoop, oiya, aku juga hobi Tidur *itu mah bukan hobi tapi kebiasaan kalii yak? :D eitt.. tapi ada yang beda, biasanya kan kalok anak cewek tuh nggak suka Sepakbola tuh, nah yang lain dari aku, aku tuh cewek pecinta sepak bola.  Club kesayanganku yaitu Barcelona dan Arsenal (nggak tau deh kalok suatu saat kedua tim favoritku itu tanding dalam satu lapangan, betapa galaunya ku. hahaha)
Hal yang mungkin teman-teman nggak tau dari aku, dibalik sifatku yang ceria tuh sebenernya terkadang aku sering merasa sedih karena diselimuti rindukusama orang tuaku. Aku selalu ingin berada dalam suasana rumah yang harmonis bersama keluarga. Aku juga sering iri sama temenku, yang setiap hari jika bangun pagi bisa langsung di belai atau mungkin dipeluk sama ibu tercinta, trus kalok sekolah bisa dianter jemput ayah.. wesss, pokok'e aku meri. :D Tahu sendiri kan, aku mondok di yogya sementara ortuku di Magelang.. *hikzz.. malah curhat :p
tapi, nggak papa deh, ini tantangan buatku . Aku tetap harus ceria, bahagia, jaya sentosa selamanya.. hehe
Ingin tau lebih lanjut tentang aku? Makanya, Ikutin terus Blogku ini yaaa.. jangan males-males deh mbuka Blog aku... *kecuali kalok aku yang males nge post. wehehe tp ayolah.. ramaikan blog aku . sekkasek :D

1 komentar:

  1. Weeehh yang punya blog baru ni yeeehhh,,
    jangan lupa juga ikuti blog na utty,, tapi apa yua alamatnya??hehe lupaaa,,,

    BalasHapus